Kamis, 18 Juni 2009

IPA or IPS friends ???

Sebenernya emang bener sih, apa kata guru2 BP yang nerangin kalo kelas IPS tu ga ada bedanya ma kelas IPA,. Tapi kenyataan yang mesih terlihat mencolok mata ini, temen - temen tetep nongolin muka sepuluh ribu was - wasnya kalo2 ntar masuk IPS. Dan gw bukannya pengecut yang emang dari sananya mukaku kecut kalo diliat. Sebenernya gw juga rada takut sich, kalo masuk IPS. Mungkin aku ngantongin gengsi yang segitu gede, karna dari jaman nenek moyang, masuk kelas IPS tu otomatis nama kita turun derajatnya meski cuma 0,000001 %.

Mendekati kenaikan kelas, my friends and I siap2 nutup telinga kalo2 pulang ngambil rapor ntar bokap nyokap maksimalin volume speaker deket kuping buat ngoment seribu bahkan sejuta bahasa ke kita. Entah nilai turun lah, ranking nggak bisa naik lah, ato mungkin penjurusan ini ada yang nggak terima aklo anaknya masuk IPS.

Beberapa temen2ku yang dulunya kemana - mana bareng2, sekarang mungkin harapanku buat mereka kumpul lagi jadi suatu hal yang mustahil,,ya...masalah pribadi mereka masing2 yang nggak bisa aku ceritain.. Terlebih lagi mau naik kelas, yang mungkin persaingan makin ketat hingga merenggangkan lagi persahabatan. Suatu kejadian yang sungguh tak ku inginkan!!!!
Tapi bentar lagi gw ma temen2 sekelas mau perpisahan ke pantai. tunggu entri ku,,,selanjutnya...

Be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar